gabemahita

OAE untuk anakku

Posted on: June 21, 2016


Setelah minum OAE yang saat ini sudah mendekati 4 bulan, Kevin (1 tahun) tidak kejang kejang lagi. Kutulis ‘tidak’ karena berharap tidak pernah lagi sepanjang hidupnya. Semoga Tuhan berkehendak demikian. Tumbuh kembangnya juga tidak ada masalah menurutku juga dokternya. Kemaren tanggal 20 Juni 2016, kontrol ke dokter Johannes Saing.  Kontrol kali ini tidak ditemani oleh kak Cilo. Kak Cilo nya titip di rumah Rafael dulu, kasian asian bersempit-sempit di motor, berhubung Jl. Gaharu lumayan jauh. Seperti biasa dokter cek perut, punggung, mulut, dan ukur kepala, semua baik-baik saja. Semoga efek samping obat dapat dilawan oleh tubuh Kevin anakku. Saat ini BB naik menjadi 9,1kg, oleh karena itu dokter menaikkan dosis obat menjadi 2ml x 2 seharinya. Berharap besar dapat berjalan lancer terapi obatnya, supaya Kevin dapat bebas dari si E, seperti abang Al (anaknya Ai di grup Ortu Hebat hehe).

Doa terbesar kami saat ini agar tumbuh kembang Kevin tidak ada masalah sehingga dapat menjalani hidupnya dengan normal seperti anak lain. Begitu juga anak-anak di grup Ortu Hebat. Amin.

Advertisements

6 Responses to "OAE untuk anakku"

Skrg perkembanganya gmn bu msh kejang gak?

Sejak minum oae, tidak ada kejang. semoga sampai selamanya.

Skrg perkembanganya gmn bu msh kejang gak?

sjak minum OAE, tidak ada kejang,mba. semoga selamanya

Hy mbak,salam kenal…
Saya jg ibu dari anak istimewa. Gibran namanya. Tepat tgl 23 jan 2017 ini dia ulang tahun yg ke-2. Umur 3 hari dia udh kena step & kejang. Sekarang udh ga pernah step ge,tp masih saja kejang. Sedih sekali karena pengobatannya terhenti sejak dia umur 9 bln. Memang karena kondisi keuangan keluarga kami pas-pasan. Dan kasih sayangpun terbagi sejak adiknya lahir 6 bln yg lalu. Sedih rasanya melihat keterlambatan perkembangan motoriknya. Sampai saat ini dia baru bisa telungkup…😢. Sayapun kecewa karen tidak mendapatkan penjelasan yg detail dari dokter spesialis syaraf yg merawatnya. Padahal sudah bayar mahal2,ingin saya membawanya ke Jogya karena di sana saya dengar penangan anak istimewa spt dia,lebih bagus. Tp kembali lagi kepada masalah finansial. Hanya doa yg terus saya panjatkan,suatu saat dia bisa mandiri. 😔

Halo,mab aulia. Sedih saya bacanya. Padahal kita sebagai orang tua nya pastinya pengen memberikan yg terbaik untuk anak. Mba Aulia udah ke SPA sub sp syaraf? Karena anak lebih baik dibawa ke SPA trutama syaraf ya,mba..yg lebih ngerti ttg anak dokter itu soalnya. Kasian Gibran. Saya doakan, rejeki keluarga bertambah spy lekas dapat penanganan dari SPA ya,mba. Dalam sehari bisa kejang brapa kali dan durasi nya brapa lama ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: