gabemahita

Shiloh udah jadi ‘gadis’

Posted on: March 11, 2013


Shiloh 11 bulan sudah. Semua berjalan begitu cepat rasanya. Masih segar diingatanku semua moment hamil dan melahirkan dulu. Sekarang, malaikat itu sudah hampir 1 tahun. Sebagai orang tua baru, aku sungguh bangga dan bahagia sudah dimampukan untuk merawat Shiloh bersama suamiku.

Sudah begitu banyak pengetahuan Shiloh. Dia sudah tumbuh menjadi gadis yang lucu. Gadis? Ya…serasa sudah punya anak gadis heheh. Gigi atas baru numbuh 2 biji, total giginya sekarang sudah 4. Sudah mulai berantakin isi meja dengan berpegangan sambil berdiri. Pernah papanya baru bikin teh manis panas, tumpah karena diraih sama dia, untung airnya ga tumpah ke arah Shiloh..hufft…ngadepin Shiloh sekarang harus serba hati-hati, kalau tidak, bisa2 nanti sesuatu yang buruk terjadi, dan akhirnya penyesalan. Tapi, sampai sekarang semua baik2 saja, mudah2an hal hal buruk jauh jauh dah.

Selain itu, klo duduk, kedua kakinya dilipat ke arah belakang. Hahaha. Aku yakin kamu kamu pasti ga kuat duduk lama2 dengan posisi itu kan. Dulu aku juga begitu, sampai sekarang malah. Jadi duduknya itu nurun dari mamanya hahhaha. Kayak gini nih klo duduk.Image0155a

Sejak 2 minggu yang lalu, Shiloh sudah dititip ke orang lain.  Yang jaga bilang, Shiloh sudah terkenal di blok 1 itu hihihih. Terkenal dengan ocehan nya dan sok kenalnya. Sampai-sampai Shiloh dijulukin dengan ‘Sijabir’, yang artinya tukang ngomong. Memang betul tiap orang yang lewat pun dicerewetin. Orang tua ngobrol2 pun dia ikutan nimbrung. Kayak ngerti aja isi pembicaraanya. Hahahah. Lucu dech pokoknya. Sejauh ini, dititip di tempat kakak itu, Shiloh baik2 saja. Di sana Shiloh banyak temen, banyak kenalan, karena rumah kakak itu juga tempat bermain anak-anak. Yang bikin was was hanya kurang istirahat nya aja sih.

Tiap pagi aku dan suami akan antar Shiloh dulu ke rumah penitipannya. Kemudian suami anter aku ke kantor. Sepulang dari kantor, aku akan sekalian jemput Shiloh. Hari-hariku terasa melelahkan memang. Tapi semua demi Shiloh, demi kelangsungan keluarga juga. Sudah lama papa Shiloh tidak kerja karena jagain Shiloh, sekarang waktunya untuk dua-duanya kerja. Dan Shiloh mesti dititip. Mudah-mudahan, Tuhan memberikan rejeki yang lebih lagi. Amen.

Klo dijabarin semuanya, akan panjang nih ceritanya. Sampai di sini dulu ya, lain kali disambung lagi, tetap dengan episode Shiloh hihihi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: