gabemahita

Shiloh : ‘Maaammaaama’

Posted on: December 14, 2012


Sudah lama memang shiloh bisa ngoceh. Apalagi belakangan ini ocehannya semakin berkosa kata🙂. Seperti  ‘pppaaaapppaabbbeemmmpammaaamaaa’. Sambil,kadang mendecak dengan menggetarkan lidahnya ke langit-langit atau ke gusinya. Tak jarang pula, sekarang Shiloh gemar teriak-teriak, terutama kalau melihat mamanya pulang, atau sedang girang digendongan papa dan mama nya. Namun kami masih beranggapan kalau ocehannya belum lagi berarti dia tau memanggil papa ketika dia mengoceh ‘papapppaaaa’ atau tau mama ketika dia mengoceh ‘mamammmaaammmpa’.

Namun beberapa hari ini, aku dibuat tersanjung atas ocehannya. Seringnya ketika dia terbangun di malam hari dan minta minum ASI sm mamanya. Dia mulai ngoceh ‘mammmaammmaa’ sambil mendekati ku dan menggangguku supaya terbangun. Hari pertama aku mendengarnya masih beranggapan itu kebetulan. Namun ketika itu berlangsung pada hari-hari berikutnya pas saat dia mau minum, dan mendekatiku,
aku semakin merasa bahwa dia memang ngerti artinya, ‘maaammaaa’ adalah panggilan untuk mamanya.

Aku cerita pada suami, dan dini hari tadi dia baru menyaksikan langsung. Shiloh mendekatiku sambil bilang mama. Suamiku pun ikut senang dan bangga, Mungkin inilah kali pertama Shiloh tau artinya mama itu ditujukan pada ku.🙂. Mama tunggu kejutan  – kejutan lain dari mu ya,sayang. Love u full.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: