gabemahita

Puji Tuhan, KPR-ku disetujui !

Posted on: September 20, 2012


Puji Tuhan, pagi tadi aku dapat kaabr gembira dari Pak Sabar Rotua Nainggolan bahwa KPR ku disetujui. Beliau adalah account manager di BTN medan. Sempat terjadi salah paham. Dia pikir yang saya minta adalah 130jt, jadi yang disetujui adalah sejumlah itu. Padahal yang saya ajukan adalah 145jt. Hmm..mesti ubek2 segala sumber untuk namabahin kruangnya nih. Belom lagi biaya notaris dan lainnya, 5-6jt. God will make way J.

Beliau tanya kapan akad kredit, ehh..saya malah bilang saya ketemu marketing rumahnya dulu ya,pak, biar rumahnya dilanjutin diperbaikin..heheh..dia malah bilang, dulu kau desak2  aku..hihihi. maaf ya,pak. Kan ga mungkin aku bilang lanjut bangun sama marketingnya klo belum jelas dari Bank nya.😀. Akhirnya kami sepakat rabu untuk akad kredit. Semoga semua berjalan lancar. Amen.

Tags: ,

2 Responses to "Puji Tuhan, KPR-ku disetujui !"

[…] Galeriku Puji Tuhan, KPR-ku disetujui ! […]

saya menawarkan kredit tanpa agunan, hanya dengan photo copy pk KPR 25% dari platpom KPR

Leave a Reply

