gabemahita

Maret, Pengen cepat ketemuan

Posted on: March 1, 2012


HHHooaammm…udah maret aja ya, dan pastinya aprilpun akan segera menyusul nih. Tak terasa waktu cepat berlalu. Demikian juga dengan hamilku, sepertinya baru aja hamil, eh..sekarang udah hampir 8 bulan aja. Makin ga sabaran nungguin si baby lahir ke dunia, ketemu mama papa nya🙂. Makin hari, gerakannya makin gencar, tak jarang perut jadi kerasa sakit karena kekuatan tenaganya🙂. Sabar ya,dek, mama juga udah ga sabaran ketemuan nih😉. Sehat-sehat ya, doakan mama juga sehat, hingga nanti kita ketemu dengan proses yang mudah, lancar dan sehat ya. Love you,my baby.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: