gabemahita

Selamat valentine, Suamiku !!!

Posted on: February 14, 2012


Kadang aku cemberut tanpa sebab, marah dan cerewet sepanjang hari. Ingin dimengerti tapi aku sendiri masih kurang memahamimu. Banyak hal yang aku minta tanpa memikirkan perasaan dan keadaanmu. Sering aku mencoba diam dan tidak perduli padamu, yang aku tau, kamu tidak tau bagaimana melembutkan hatiku lagi. Dengan mencoba sekedar senyum, memegang tangan atau perut besarku dimana janin kita tinggal, kau mencoba menyejukkan suasana.Namun, lagi, aku tetap acuh.

happy valentine

happy valentine

Tapi di atas itu semua, di hatiku yang paling dalam, kau tetap yang terindah dan selalu ku cinta. Setiap saat bersamamu adalah valentine  bagiku. Selamat valentine, Suamiku. Love you always.

Tags:

Leave a Reply

