gabemahita

Malaikat itu adalah perempuan

Posted on: January 17, 2012


Kemaren sepulang ngantor, aku dan suami periksa kandungan sekalian USG. Ini adalah USG yang pertama buat kandunganku. Dari siang udah deg-deg-an. Bertanya2, apakah kandunganku baik2 saja? apakah jenis kelaminnya? Selama ini orang berpikir, kalau janinku kemungkinan adalah cowok.

Sesampainya di Rumah sakit Imelda,Medan, dokter langsung melakukan USG. Terharu sekali melihat janinku bergerak2, kepalanya, jantungnya yang berdetak cepat, kakinya yang ditekuk, tangannya, oh..sungguh besar kuasa Tuhan, aku dimampukan untuk mengandung ciptaanya yang indah seperti janinku.

Saat aku bertanya apa jenis kelaminnya, dokternya menunjukkan, sembari berkata tersenyum ‘Lihat, ini kayak burger’ . ‘Burger?maksud dokter?’ kataku tertawa. ‘Ya, bayimu perempuan’, jawab dokter. Wah…ternyata perempuan, tebakan dari tante ana dan suamiku ternyata benar.🙂. Detailnya, posisi kepala janinku udah ke bawah sekarang, dengan tidak ada masalah terhadap ari-ari nya…semua sehat dan baik. Timbangannyapun sempurna, berada di garis normal, tidak kegemukan dan tidak kurus, 1,25Kg.🙂.

Hati serasa lebih plong, setelah tau semuanya. Tinggal mempersiapkan keperluannya kelak. Tunggu orang tua dan mertua datang untuk acara 7 bulan-an yang dokter perkirakan minggu pertama bulan 7. Ternyata, sebentar lagi akan ada pendatang baru di rumah kami. Bless us,God.🙂. Terimakasih buat karuniamu,Bapa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: