gabemahita

Menanti natal

Posted on: December 19, 2011


Natal tinggal seminggu lagi. Pasti sudah banyak yang pada pulang kampung ya, atau yang masih mempersiapkan oleh-oleh untuk dibawa pulang saat natal nanti. Termasuk semalam aku dan dua orang adikku, membeli oleh-oleh untuk dibawa pulang nanti, cuma ya aku ga ikut pulang, berhubung aku sedang hamil, plus aku ga punya cuti. Oleh-oleh yang kami beli berupa pohon natal keinginan mama, dan kaos buat bapak. Rasanya pengen ikut pulang merangkai pohon natal itu, tapi apa boleh buat.😦.

Seperti biasa di daerah eropa atau amerika, bulan desember, khususnya menjelang natal, akan turun salju. Seandainya di indonesia pun speerti itu, kayaknya seru dech. Cuma di indonesia, biasanya hanya hujan yang mengiringi ya, yah, anggap aja sebagai pengganti salju hihihi. Seperti saat ini, di kota tempat aku tinggal, kota medan, sejak aku brangkat ke kantor, hujan rintik-rintik menemani aktifitas kami. hufffmm..jadi semakin ngebayangin, seperti apa nanti natalku bersama orang yang aku cinta untuk pertama kalinya. Kali ini adalah natal pertamaku bersama suamiku.🙂, dan janin kami tentunya🙂. God bless u,dear.

Sembari menanti natal dalam minggu ini, imajinasi masih tetap jalan, ngapain ya kami di malam natal nanti? masak makanan spesial kah, ngikutin natal di gereja terdekat kah, pergi ke tempat sodara kah, ato jalan2 malam natal? klo jalan-jalan malam, sepertinya tidak memungkinkan bagiku, secara aku sedang hamil, pamali katanya hehe. Yo weis lah, kemungkinan besar kami akan belanja sorenya untuk masak-masak malamnya.Lets see..:)

Huahhh..Christmas, I’m waiting for you !!!

waiting for christmas

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: