gabemahita

Pagi yang kacau

Posted on: November 23, 2011


Pagi ini merupakan pagi yang menggelikan buat aku. Kira2 jam 1 dini hari lampu di komplek rumahku mati. Terdengar suara ledakan sebelumnya. Mungkin listriknya korslet ato apalah namanya. Jadi lah semua serba gelap gulita.

Hal yang paling mengganggu pikiranku adalah bagaimana aku akan masak nasi, bagaimana aku akan mandi. Karena aku yakin listriknya pasti belum nyala sampai pagi. Mana mungkin petugas PLN mau brsusah2 memperbaiki saluran listrik dini hari begitu..hmm…

Apa yang aku perkirakan memang kejadian. Karena semalamnya aku ga masak nasi, jadilah pagi ini masak nasi merupakan tragedi pertama. Hufft..berhubung ga punya kukusan, masak nasinya hanya menggunakan panci. karena ga punya arang, mau ga mau, nasi mesti direlakan gosong, ya, nasi mesti kering bukan..? hohohoo..alhasil emang gosong, dan nasi jadi bubur…huh, jadi siang ini aku akan makan nasi berbau gosong deh di kantor..hihihihi. Sempat bersitegang sama suami soal cara masak nasi, ujung2nya dia emang menyetujui caraku ini hahhaha..suami ku emang kadang sok tau dech…:P

Tragedi kedua nya adalah hal yang konyol dan memalukan, ya gpp lah memalukan tapi dipublish, namanya lucu2an kan..:D. Jadilah pagi ini aku ga mandi..jreng….jreng..jreng..kenapa? karena kami ga pakai pam, dan air mesti dipompa menggunakan pompa listrik, dan dilengkapi dengan kami cuma menampung air menggunakan ember besar dan 1 lagi yang kecil. Maklum, baru pindah rumah kontrakan. Jadi air yang ditampung cuma bisa sedikit dech..:(. Jangankan buat mandi, air untuk menyiram hajat aja syukur ada, alhasil, aku emng ga mandi. Aku hanya mengelap badan di bagian2 vital hehehhe…bayangin ga mandi ke kantor .Duh…menjijikkan ya..

Satu lagi tragedi pagi ini, karena hujan tiba2 datang, ga tau nih,hujan, ikut2an aja meramaikan kekonyolan di pagi ini. Jadi, aku mesti pake mantel hujan dengan suami ke kantor, karena cuma naik motor. Kaki kotor akibat rembesan lumpur, kepala pegal karena mesti sembunyi di belakang suami dengan mantel. Rambut berantakan…ouuchhhh..begitulah klo tiap pagi ujan dengan usilnya menyirami bumi ketika orang2 mulai pada sibuk beraktifitas..ckckckckck…awas ya… *lo..heheheh.

Begitulah kisahku pagi ini, dan sekarang aku sudah di kantor, sambil menulis postingan ini. Saatnya bekerja….Gud morning,semua, nice day…!!!

2 Responses to "Pagi yang kacau"

ahahahaha.. ceritanya konyooolll…
harusnya gak perlu pake jas ujan kak, biar aja basah kan kamu belum mandi😀
ngebayangin kak handa hari itu pasti lagi gak ok deh.. masa dandan tapi gak mandi.. hahahaha.. :))

hihihihi…iya ya, mandi sambil brangkt ngantor… *tepok jidat. Tp sejak hamil aku ga dandan euy, bawaannya males.😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: