gabemahita

Sedikit lega

Posted on: November 15, 2011


Saat ini di kala hari begitu mendung dengan hujan rintik2, sebelum makan siang di kantor, aku mencoba melepas kepenatan pikiran dan raga sejenak dengan menulis postingan ini. Hah…mata perih, pikiran penuh dengan bulatan-bulatan, panah, kotak dan text..ya, aku sedang mengerjakan DFD untuk sistem kami…

Disamping kepenatan ini, perasaan juga sedang ya lumayan ok lah, dengan berkurangnya air ludah. Seperti yang aku critain di postingan sebelumnya, semenjak hamil, produksi air ludahku meningkat. Namun sekarang, sudah beberapa hari, aku sadari aku sudah mulai jarang meludah..asyiik…hari2 serasa lebih ringan. Tidak ada lagi tempayan kecil di rumah untuk tempat ludah, hanya sesekali plastik kresek aku ambil kalau air ludah agak susah ditelannya..🙂.

O iya, aku juga baru pindah rumah kontrakan nih, dengan harga murah bgt, lengkap dengan perabot. Emang sih lebih jauh dari tempatku sebelumnya, cuma ini lebih tenang, lebih damai rasanya, tidak mikirin beli perabot dulu, uangnya bisa ditabung dulu buat kredit rumah ntar heheh…Doain ya, biar bisa hemat, dan rumah serta modal usaha suami bisa tercapai. Amin..God bless my lil fam..:).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: