gabemahita

I Feel Good – Pasca Morning Sickness

Posted on: October 28, 2011


Setelah hampir 3 bulan kehamilanku, mual dan muntah yang aku ceritain dalam postinganku sebelumnya sudah tidak aku alami lagi. Yiiipiieee….

Stamina dan kesehatan sudah mulai pulih, berat badanku pun terlihat sudah mulai naik. Suamiku juga berkata demikian. Aku memang merasa lebih bergairah menjalani hari-hariku, terutama di kantor..thanx ya,Bapa.🙂, I feel Good….

Makan pun mulai banyak, sebentar-sebentar pengen ngunyah. Yang ada di otak hanyalah, hmm…makan apa ya yang enak, masak apa ya…:D. Sebaliknya, aku belum berniat mulai minum susu kehamilan sih. Karena sebelumnya aku langsung muntah klo minum susu. Mungkin karena masih masa-masa mual muntah kali ya. Ntar dech mo coba minum susu lagi..demi si janin.😉

Sekarang yang tersisa adalah air liur itu…Air liurku tetap berlebih..hmm..mudah-mudahan cepat kembali normal. Ga nyaman juga begini, trutama klo sedang wawancara sistem sama user. Mesti makan permen, ato bawa tissu banyak-banyak, ga enak jg dong meludah di hadapan mereka.

Leave a Reply

