gabemahita

Di kala pikiran buntu

Posted on: October 27, 2011


Sedang curi-curi waktu nih ngeblog. Selagi masih semangat memperhatikan blog yang ntah udah brapa lama ga diurusin.

Kerjaanku sih cuma satu saat ini ,  eh..satu dan beranak cucu. Dan banyak hal di dalamnya yang basis pengetahuannya pun aku belum tau. Ingin minta waktu user untuk berdiskusi, tapi diurungkan, ya..maklumlah, ga enak juga gangguin mreka sedang asyik kerja, trus aku interupsi dengan semua hal-hal yang buat mereka mengganggu kerjaannya. Begini lah nasib seorang yang bisa dikatakan sebagai analist.

Setelah sistem yang dipakai user habis aku utak-atik selama hampir dua minggu ini, kesimpulannya, masih banyak yang belum aku mengerti, masih banyak dasar dan fakta yang aku tidak tau. Mencoba mempelajari sendiri, ujung-ujungnya, tetap mesti mengganggu user. Aku ga percuma juga kok belajar sendiri, akhirnya 1 fitur dari sistem itu berhasil aku pahami, at least, akuberhasil menemukan rumus-rumus perhitunganya (mudah-mudahan, variabel yang tersembunyi ga ada :D), walopun ada 1,2,3 poin yang belum. hurraaayy…sekarang lanjut ke fitur lain. yang akhirnya pikiranku pun buntu, sodara-sodara. ahhahaha…

Then..final decision is…..Mari kita ngeblogg…. opppss..mudah2an si bos maklum😛.

Eh ada lagi…this is it, my new theme on wordpress. simple n girly ,kan😉. Enjoy..!!!

Leave a Reply

