gabemahita

Good Bye, My Friends!

Posted on: April 14, 2011


Ya..seperti hari-hari sebelumnya, aku bangun jam 6, dan memulai aktivitas, mandi, makan, juga cuci baju. Ow, apa sempat ke kantor klo sekalian cuci baju? o dear, actually, i wont go to work now🙂 . Kemarin tanggal 13 April 2011 adalah hari terahirku di kantor, sebuah perusahaan IT di jakarta.

Kemaren, ketika farewell, salaman dengan teman2 sekantor, sempat menitikkan air mata. Rasanya lumayan melelahkan. Kenapa tidak? Sambil menahan air mata, setiap salaman dengan seseorang, senda gurau dari teman2 selalu membuatku tertawa dan terharu.huhuuhuhuu. Sikap dan tingkah spontanku kerap membuat mereka tertawa, ya, aku juga nyadar, kadang tingkahku itu ga bisa dikontrol. Yang hampir meluklah (tidak terkecuali cowok lo hihihihihi), yang hampir jatuhlah hahhha. Rasanya pengen cepat2 selesai salaman, karena ngrasa ga kuat lagi menahan haru😦 . Kalimat yang sering terucap adalah ‘sukses ya’, ‘cepat nikah ya’ , ‘nanti klo aku main ke sumatera, ktemuan ya’, ‘klo nikah, jangan lupa undangannya ya’ ,  tidak ketinggalan ‘JCo nya mana?’ hahhahhaha.

Sehabis dari kantor, dilanjutkan dengan makan malam kecil2an di mie aceh setiabudi,simple tapi mengharukan. Eitt..yang lain jangan ngiri dulu ya, ini BMM kok, bayar masing-masing, heheh. Sorry guys, lagi bokek😀.  Hmm..ga tau kapan bisa kembali bertemu lagi, tapi yakin suatu saat, selama nafas masih bisa dihirup, pasti ada kesempatan bertemu ya…

Agak janggal memang, yang biasanya saat ini, dimana aku sedang mencoba menulis postingan ini, aku sudah berangkat ke kantor. Tapi sekarang aku akan disibukkan berbagai urusan yang mesti dilakukan sebelum aku pulang. Ngerasa ada yang hilang, tapi tentunya ada rasa lega juga🙂 .

Doaku : all the best, all iz well for you all of my friends. Sayonara, sampai ketemu lagi..with the better us.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: