gabemahita

Fezbuk, I’m In love… !

Posted on: April 2, 2011


wkwkkwkwkkwkkwkwkwwkkkwkwkwk…hahhahahaha..*ketawa guling-guling. Hosshh hossshhh hossshhh……..

Aduh-aduh…sorry ya, teman2, aku berisik…hahhahahha…abis konyol banget. Itu lo, berita terbaru di salah satu berita digital.  Berita tentang si tante Malinda Dee  yang montok *montoknya dilanjutin di pikiran masing2 aja yah…😀 , juga berita soal Debt collector gila dari suatu bank asing (ga usah disebutin ya, ogah nyebutinnya) belum habis dibicarakan, ehh..ada lagi berita yang cukup membuat panjang umur yang ngebaca. Kenapa tidak, saat ngebacanya pasti orang senyum cengengesan dech (ya mnurutku sih berita tidak penting bgt, tapi lumayan lah buat hiburan hhahhahahah). Berita tenta ‘perempuan’ cantik yang katanya menipu seorang lelaki, yang biasa dipanggil Icha.

Aku hanya ngebaca di D****, mungkin pasti ada dong di berita lain. Saat ini nama Icha banyak menghiasi dinding berita digital itu. Saking  ‘fenomenal’-nya berita  tentang dirinya dan suami nya sehingga membuatku mungkin juga teman2 pembaca cengengesan membacanya. Menurutku sih itu konyol..ada2 aja, apalagi ‘suami’nya.  Ini nih foto orang yang bikin aku ketawa. 

Icha Bayar Rp 200 Ribu Dua Teman untuk Ngaku Jadi Orang Tuanya

Tetangga Minta Umar Nikahi Icha karena Sudah Menginap Seminggu

Ngaku Perempuan, Rahmat Alias Icha Terancam 7 Tahun Penjara

Icha Selalu Minta Umar Berhubungan Intim Lewat Belakang

Itulah beberapa judul berita yang konyol yang saat ini santer diberitakan di berita digital tersebut. Klo baca komentar teman-teman di setiap beritanya, tidak jarang dari mereka menertawakan hal itu. Hufftt. Ada2 aja ya kelakuan orang jaman sekarang.

Aku coba ceritain ya menurut yang aku baca gimana pertemuan sejoli ini . *throat test…hmm hmm…

ceritanya berawal dari akun fezbuk kedua insan ini. Icha, ‘perempuan’ cantik yang memakai bandana juga memiliki warna mata yang mempesona bagi si Umar ganteng hehheheh. Mereka saling berkenalan di fezbuk, yang akhirnya telp-telpnan. Singkat cerita mereka menikah. Selama pernikahannya tersebut, mereka melakukan hubungan suami istri lewat belakang. Lewat pintu belakang ato jendela belakang kali ya. hahhahaha. Kemudian setelah 6 bulan, si mas Umar ini mengadukan istri cantiknya itu ke polisi karena merasa ditipu. Ditipu, selama ini yang dia pikir istrinya adalah cewek tulen, eh ternyata lelaki. hmm…Icha yang memiliki nama asli Rahmat Sulistyo, mengaku sebagai pramugari di bandara Soekarno Hatta dan lulusan SMA di Jerman, juga mengaku melanjutkan sekolah penerbangan di indonesia. Waww..mungkin ini juga yang membuat si mas Umar semakin cinta. Apa emang dasar si Umarnya juga potensi gay ya, moso dari awal ga tau sih si icha ini cewek apa cowok. Ga usah munafik ya teman2, yang namanya pacaran sekarang ini apalagi si icha pernah nginap di rumah si umar seminggu, moso ga tahu orientasi ceweknya. *thinking…hhahah. jadi inget komentar seseorang di beritanya,

Huahahahaha….. Yg jelas Umar juga harus di periksa, jangan2 mereka berdua emang pasangan homo yg pengin menikah!!! Soalnya kalo menikah di belanda dia takut ongkosnya gk cukup.

Klo dipikir2 juga bisa aja kali ya. hahahhahhaha. Trus karena udah merasa bosan, akhrinya si umar ini berusaha untuk lepas dari si icha, dengan mengadukan atas nama penipuan..hohoohoho….dasar manusia aneh. Aduh.jaman emang udah mulai rusak.  :(. lebih lengkapnya baca aja di inet, banyak kok.

Mari.. mari..siapa lagi yang mau bikin berita sensasional. Aku juga lagi mikirin rencana nih, mo buat apa hhahahahah. *kidddinggg… zzzzZZZ…bobo dulu ahh..mumpung malam minggu.

2 Responses to "Fezbuk, I’m In love… !"

memang hidup ini pennuh dengan pilihan….

yup.begitulah, apa kita sekrang mrupakan pilihan kita… salam kenal ya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: