gabemahita

My Paypal Verified

Posted on: March 14, 2011


Menyambung postinganku yang berhubungan dengan paypal, aku baru inget untuk membuat postingan baru soal paypal nih heheh, karena keasyikan ngurusin paypalku yang udah berhasil, serta sudah bisa melakukan belanja online dengan paypal yang udah terverifikasi juga.🙂.

Saat aku meminta agar paypalku terverifikasi oleh Paypal dan ga mesti pake cc alias credit card. Caranya aku gunakan adalah melalui menu Add/Edit Bank Account sesuai dengan saran dari temenku didit.  Selama proses verifikasi itu kita akan mendapatkan beberapa email mulai dari email meminta dokumen penting sampai ke email pemberitahuan terverifikasi. Selain itu kita akan ditelp oleh officer paypalnya untuk memastikan akun itu bener2 akun kita sendiri.

Ini nih screen shot paypal ku yang udah terverifikasi, jadi belanja online juga tidak akan terkendala, kecuali saldo paypal emang kosong hahhahhaa.

verifikasi paypal

 

2 Responses to "My Paypal Verified"

mantap do puang.. ajarin dong yan ^^

hohoho…daftar dulu aja ke paypal.com ,da… ntr klo mo verify, baca artikelnya tmenku itu aja..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: