gabemahita

plin plan, please go away!!!

Posted on: March 7, 2011


plin plan..itulah aku. aku adalah tipe orang yang gampang berubah pikiran. Dengan atau tanpa pengaruh dari orang lain, bisa saja keputusan yang udah aku buat, berubah dengan sekejap. Tidak heran teman2ku bahkan sudah membaca sifatku yang demikian.

Janji yang udah dibuat jauh2 hari, bisa aku batalkan seenaknya bahkan pada hari H nya. Alasan yang sering aku buat adalah ‘aduh aku sibuk, tiba2 ada panggilan dari kantor’ , ‘aku sakit, badan meriang nih’. Tapi itu lebih kepada aku emang tiba2 males😀.

Hal-hal yang membuatku tiba2 berubah pikiran juga sering sekali karena orang lain. Baik dari temen2 atau keluarga besar. Seperti saat2 ini, yang merupakan saat2 yang penting buatku untuk membuat keputusan sekali untuk seumur hidup. Tindakan2 besar sudah aku tempuh, tapi hanya dengan omongan dari 1 orang, bisa saja itu menggoyahkan keputusanku yang sudah lama aku pelajari. Tidak bisa dipungkiri memang, orang-orang (sebut saja beberapa orang dalam keluarga) merasa tidak nyaman atas sikapku ini. Bukan hanya keluarga ku tapi juga keluarga orang yang aku sayangi. 

Ketidakteguhanku dalam keputusanku, selalu membuat orang yang aku sayangi  khawatir, dan kecewa. Aku juga merasa aku ini orangnya kok bodoh banget ya…😀.  Seperti kejadian semalam, ketika aku bicara ditelp dengannya, hampir semua berantakan, karena aku mengutarakan hal yang mengartikan bahwa, ‘yuk, kita benahi lagi, bagaimana kalau kita pikirkan lagi?’  Aku emang terlalu mengkhawatirkan apa yang akan terjadi nanti apabila aku memutuskan sesuatu. Terlalu banyak pertimbangan, itu lah aku. Bahkan hatiku yang awalnya sudah teguh atas dukungan dan nasehat dari orang2 yang aku sayangi, bisa saja berubah karena orang lain. Jelas hal ini membuat orang yang mendukungku kecewa dan akhirnya malas, serta ngomel karena kebodohanku.😀. *dooh,,maaf ya…😦

Huufftt…apapun nanti hasilnya, semoga menjadi yang terbaik buat aku, keluargaku, dan keluarga orang yang aku sayangi.

plin plan, please go away!!!

Leave a Reply

