gabemahita

I Quit

Posted on: February 25, 2011


Sejak mata terbuka pagi ini, hati sudah mulai deg-degan. My God, apakah ini sudah saatnya? apa sudah betul langkah ini yang aku ambil selanjutnya? Haduhh…pikiran mummet..

Tau ga, dari senen sampai sekarang, aku mikirin hal ini terus, karena sudah sejak kira-kira bulan 10 tahun 2010 aku mempertimbangkanya. Ayo tebak….!siapa yang tau jawabannya, dapat baju dari Cina gratis..*apaseh..hahaha.

yup, RESIGN.

Apa…?!! Handa resign?๐Ÿ˜ฎ .

Yes, i will give notice letter of resignation todayyyyyy… *ouu please it makes me sick…:mrgreen: lebayyy ya, hehe. Tak apalah, daripada dipendam-pendam rasa ini, takut membunuhku..*haaayyyaahh…๐Ÿ˜‰ .

Pertama karena sudah mulai jenuh dengan pekerjaan saat ini.

emang kerja apa? bukannya jadi artis itu enak, terkenal dan gaji gede?๐Ÿ˜‰

oouu..bukan, kamu salah liat kali, yang kamu maksud mungkin tante Angelina Jolie. Aku tuh programmer lo selama ini, kan lulusan dari jurusan ilmu komputer..๐Ÿ˜Ž

ic, habis ย kamu mirip banget sih sama tante Jolie….๐Ÿ˜

๐Ÿ˜ณ o yeah, are you sure , i’m surprise you know, it really makes me so high….๐Ÿ˜Ž

Me (handa)

Angelina Jolie

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

oiii..udah , udah…jangan cekikikan ya bandingin akkyu sama tante Jolie…awas lo gelas melayang ย *pisss..:D

 

Haduh, maaf ya, jadi ngelantur.๐Ÿ˜€. tapi apapun itu,saudara-saudara, marilah kita ambil hikmahnya. Jangan sedih aku memutuskan untuk pergi. Bukan maksud hati meninggalkanmu, tapi tuntutan hidup memang kejam. Jakarta memang kejam ini alasan yang kedua. I tak sanggup dan sudah tak betah hidup di Jakarta yang penuh dengan berbagai macam intimidasinya.๐Ÿ˜ฆ .Maybe next time kita bisa bertemu kembali .๐Ÿ’ก .

Jadi-jadi..kamu bukan hanya ingin keluar dari kantormu? juga ingin keluar dari Jakarta?๐Ÿ˜ฏ .

yes, baby , i will go home๐Ÿ˜ฆ .

Berat memang, dari aku tamat SMA tahun 2002, aku sudah tinggal di Jawa. Dan sejak 2008 aku kerja di Jakarta. Aku akan meninggalkan teman-teman, kehidupan kota metropolitan, dan semua yang ada di kota ini. Tapi, ada banyak hal yang jadi pertimbangan, bukan hanya sekedar jenuh. But that’s alright , maybe our journey next time, makes us meet again, who knows, right ? hehehehe.

O iya, sekalian aku titip pesan ya, kalau ada lowongan kerja yang bertempat di daerah Sumut, Pekanbaru, dan Batam, please contact me. You know how to contact me,right? there’re Ym and also Fb, also my number…๐Ÿ˜‰ *teteppp…:D

i quit

Akhirnya, aku ucapkan, semoga kita semua sukses. Aamennn…..God bless us.

5 Responses to "I Quit"

Bu, ntr wktu lastday na, jangan lupa JCO nya ya..๐Ÿ˜›๐Ÿ˜€

haahhaha..justru mestinya kalian yg kash aku sumbangan krn pasti banyk kebutuhan bt pulang nih..kerjaan jg blom dapt๐Ÿ˜ฆ

Loh loh.. kanda jadi mau balik kampung?
Kapan terakhir di jkt? Ketemuan dong kak…
Sekalian traktir aku gituh๐Ÿ˜€

hehhehe..ntar ya tunggu kabrnya, dikau traktir aku juga…:D

Leave a Reply

