gabemahita

Mental seorang amatiran

Posted on: February 23, 2011


Preorder sales emang menarik. Pertama2 aku bikin akun facebook untuk bisnis ini baru beberapa hari yang lalu. Sudah ada hampir dari 10 orang yang pesan. Bercampur degdegan dan senang, aku pun mulai terhanyut akan kegiatan ini. Lumayan buat kesibukan di rumah atau sedang istirahat, walaupun kadang ngurusin bisnis ini di kala jam kantor hihihihi (*mudah2an bos2 ga  ada yang tau ya).

Barang yang aku jajakan langsung dari cina.  Untuk menjaga keamanan dari penipuan, aku hanya melakukan order kecil-kecilan dulu. Ntar klo order banyak-banyak, trus barang ga datang-datang, bisa bangkrut sampe ga bisa makan selama 365 hari (hahahahha..lebay).

Teman-teman juga sempat komentar. Ada komentar dari temenku cewek namanya sisca (aku kasih tau ya, tmenku ini beda lo, kritis tapi bermaksud baik🙂 tidak jarang aku mendapat saran yang bagus dari dia dan bahkan aku akui dapat menambah pengalamanku🙂,

kamu tuh klo masih pertama order jangan banyak-banyak dulu. Banyak loh penipuan lewat internet,apalagi dari negara jauh, seperti Cina

Sempat hatiku berdegup karena khawatir juga. Tapi apapun yang terjadi, usaha harus tetap teguh. Ok, kita hati dengan pesan sedikit-sedikit dulu.

Kemudian temenku cowok, anak IT juga. Banyak bergelut di bidang internet marketing. Lebih suka kerja sendiri daripada kantoran. Kerja nya jual beli software serta ikut Google Adsence juga, bahkan aku yakin masih ada gudang duitnya yang lain di bidang yang sama. Pokoknya salut dech ama dia. Namanya Mahbub, biasa aku panggil Mbub. Dia ini menjadi temen untuk meminta saran, trutama belakangan ini soal Paypal, vcc, dan semacamnya. Bahkan dia mau berkorban dengan sukarela untuk keperluanku, berkorban apa? rahasia perusahaan ya😀, yang pasti ini tetap soal bisnis lo, bukan yang lain-lain😉 (*thanx ya,mbub, smoga usahamu sukses, sekalian bisa bagi2 rejeki buat aku hihihihihi). Komentarnya soal bisnisku,

yah klo banyak pesenan ya ambil aja, ga usah takut.

Hatiku berasa lebih kuat🙂.

Ya, apapun itu komentar dari setiap temenku, aku yakin mereka ingin yang terbaik buat aku. Aku tau mereka, mereka adalah orang-orang baik. I love you all, my friends. Semoga kita semua sukses apapun yang kita kerjakan. Asal berkenan di hadapan Tuhan. Amen..

Leave a Reply

