gabemahita

Love nGantuk Actually

Posted on: February 17, 2011


I'm not sleepy

ZZZZzzzzzzz…ZZzz…Zzzzzz…

 

ZZZZzzzzzzz…ZZzz…Zzzzzz…

 

zzzzzzzZZZZZZZZ……..

 

Uggghhh..nganntuukkk buaangeeet..

(lucu kan pic nya, sering nih jadi profile pic ku di ym)

 

 

 

 

 

 

Tiada hari tanpa ngantuk. Abis mandi, di kantor bahkan sedang jalan, klo udah ngantuk tetep aja ngantuk.:mrgreen: . Obatnya ga ada selain tidur, klo kepaksa, mesti minum kopi.

Entah kenapa, aku tuh suka banget dengan yang namanya ngantuk. Bukanya karena kurang tidur, atau serasa capek banget lo. Mau cukup tidur apa nggak, klo ngantuk mah ya ngantuk aja. Mata ga bisa diajak kompromi.

Pernah suatu saat aku lagi jalan sama temen, udah jalan kemana2, ngantukpun singgah, akhirnya sepanjang jalanpun, kerjaan cuma menguapp…*o mi goat..

Klo ngantuknya menyapa selagi di kantor, ya tidur bentar :D…sorry ya,bos, bukanya apa2, tapi klo ditahan2, kepalaku ntar jadi sakit, mata juga. Katanya kan, lebih baik mencegah daripada mengobati 8) . Temen2ku juga udah tau kebiasaanku, kadang mereka menjulukiku ratu ngantuk🙄 .

Tapi ada anehnya. Kalua misalnya aku habis dari luar dalam keadaan ngantuk, dan udah ngebayangin kasurku, setibanya di kost, pasti ga bisa langsung tidur lelap. Kalau pun aku merebahkan badanku, pikiranku kayaknya tetep jalan. Kayak banyak banget pikiran, tapi yang dipikirin ga jelas. huuffft..

Tradisi ngantukku apa karna kualitas tidur yang kurang ya? suka kebangun. Sering karna mau buang air kecil. Juga kalau ada suara, ga jarang aku jadi kebangun. Kadang suka ga enak juga klo ngingetin temen2 supaya jangan terlalu berisik or pasang musik keras2. Apa kupingku aja yang terlalu sensi? Please dimengerti ya,temans, bukanya aku judes atau apa, tapi emang bener2 ga bisa tidur kalau ada suara😦 .

Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: