gabemahita

Rejeki di pagi hari

Posted on: February 15, 2011


Eh..teman2, gmana kalau seandainya kalian tiba2 dapatin kupon liburan ke bali atau ke kota indah lainnya? bagaimana

kalau seandainya di pagi hari ketika kamu bangun dari tidurmu, ada duit segepok di samping bantalmu? Bagaimana

kalau seandainya penantianmu selama ini terkabulkan juga? Bukan kah itu sangat menyenangkan, bukan kah itu

indah?..🙂

surprise get money (http://fotosa.ru)

Mau tau apa yang ingin aku katakan?😀😎 any idea💡 ?😉

Ternyata eh ternyata, abis beres-beres kamar, aku tiba2 tergerak cek

rekeningku… surpriseeeee…😮

Wah…udah lebih dari 2 tahun aku kerja di kantorku,

baru kali ini aku bisa menerima bonus di project yang sama pula😦. Parah ya…?

eiitt..tidak apa, yang penting ada tambahan beli camilan😆. Dan bagi temen2

sepenanggungan, aku ucapin selamat😀. yah..kita berdoa aja, semoga kelak, bisa

lebih gede lagi, walopun mungkin kita ga di kantor ini lagi.Aamen..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: