gabemahita

Rejeki di pagi hari

Posted on: February 15, 2011


Eh..teman2, gmana kalau seandainya kalian tiba2 dapatin kupon liburan ke bali atau ke kota indah lainnya? bagaimana

kalau seandainya di pagi hari ketika kamu bangun dari tidurmu, ada duit segepok di samping bantalmu? Bagaimana

kalau seandainya penantianmu selama ini terkabulkan juga? Bukan kah itu sangat menyenangkan, bukan kah itu

indah?..🙂

surprise get money (http://fotosa.ru)

Mau tau apa yang ingin aku katakan?😀😎 any idea💡 ?😉

Ternyata eh ternyata, abis beres-beres kamar, aku tiba2 tergerak cek

rekeningku… surpriseeeee…😮

Wah…udah lebih dari 2 tahun aku kerja di kantorku,

baru kali ini aku bisa menerima bonus di project yang sama pula😦. Parah ya…?

eiitt..tidak apa, yang penting ada tambahan beli camilan😆. Dan bagi temen2

sepenanggungan, aku ucapin selamat😀. yah..kita berdoa aja, semoga kelak, bisa

lebih gede lagi, walopun mungkin kita ga di kantor ini lagi.Aamen..

Leave a Reply

