gabemahita

GaaaLaaaU (error version)

Posted on: February 7, 2011


Hatiku galau, pikiran kacau, entah apa yang aku pikirin.

Ada rasa khawatir, bercampur dengan pesimis, bagaimanakah akhirnya nanti?

Mencoba keluar dari pintu yang ini, tapi tertutup. Pintu yang lain juga tertutup.

Aku harus lewat mana? Apa yang harus aku lakukan, agar harapan itu muncul lagi?

Aku putus asa, hampir jatuh dan tidak akan bangun lagi.

Aku takut tersesat, takut menjauh dari terang itu.
Dimanakah harapanku? Dimana Tangan itu, yang sebelumnya berjanji akan tetap menuntunku.

Aku merasa semua memusuhiku, tidak ada yang perduli.

Teman tidak bisa membantu, orang tua juga.

Apakah ini saatnya aku jalan sendiri..?

Aku berjalan, tapi tidak mampu berbuat banyak.

Secerca Terang itu datang, aku berlari mengejarnya, teriakku ‘jangan tinggalkan aku, bawa aku bersamamu,

aku takut, aku lemah, tolong aku’.

Saat ini, hatiku sering mengucap kata-kata itu. Entah apa yang aku mau, aku pun tidak tau. Hanya berharap, ada bisikan dariNya, ‘Anakku, aku bersamamu, kamu akan baik-baik saja’. Teman, apa pernah kamu merasakan apa yang aku rasakan saat ini? Kalau kamu sudah pulih, bantu aku untuk pulih.

8 Responses to "GaaaLaaaU (error version)"

wew..ada apa han?..😀

hehehehhe..ini baru tempatnya😀. Lagi suntuk aja ,nov.🙂 . Mungkin kurang menikmati aja.

Orang bilang, kalo nggak bisa dapet yang kita cintai, cintai yang kita dapet aja, mba🙂 Teteb di ruangan ini sambil nunggu pintunya dibuka, ato mungkin malah jadi bisa nemu kuncinya, lowh😛
Semangad! *kata-kata andalan*

hmmm..klo masalh cinta, aku sudah berserah, betul kamu bilng cintai yg dapat aja. Termasuk kondisi saat ini, cintai pekerjaan, walopun, itu sudah tidak nyaman lagi, sampai nanti tiba saatnya, yang lebih baik datang.🙂..

lhoh, kirain emang ngomongin kerjaan, mba😛 kikikikikikik…

iya, emang soal kerjaan hahhahahhah😛

tuh, kan, kenapa kamu malah nyambung ke cinta…. wakakakakak

hahhahah..abis ada kata2 cintanya…:D…

Leave a Reply

