gabemahita

Satu untuk semua

Posted on: January 31, 2011


Kadang suka senyum-senyum liat kebiasaan di kantor. Sebagai perusahaan IT, yang pasti semua isinya cuma laptop dan orang-orang yang melakukan ritual ngoding (code+ing *hehheh..boleh aja ya, klo pun ga betul nih grammar nya.), sunyi, senyap dan tenang adalah  hal yang biasa. Kalau udah gini situasinya, berasa kayak ga ada kehidupan, hanya suara ketikan dan suara klik mouse yang kedengaran, klo ga diskusi SFD (dokumen flow dari sistem yang dibuat) dan error ...wweeeksss…kadang eneg juga ngeliatnya. Blum lagi kalau banyak OR (sebut saja ini merupakan kata lain dari error/bug yang terdapat dalam sistem) di redmine (tempat/sebuah web lokal  untuk semua OR dikumpulkan), beugh..pusing, kalau ga bisa diselesaikan hari itu,  siap-siap untuk lembuurrr ya😀. Tapi kalau nggak urgent sih bisa aja pulang tepat pada waktunya alias tenggo…😉.

Kehidupan yang ceria dan penuh warna …hallahhh…😀. akan otomatis terlihat kalau makanan tersedia. Dari situasi mencekam sunyi senyap orang-orang yang ngoding, akan spontan berubah jadi sorak sorai ..*lebay dah..:D. Klo ada yang ulang tahun, pasti ada makanan, sorak sorai akan terdengar dengan merdunya. Tidak usah beli sarapan atau camilan saat tea time (lumayan hemat dikit :D). Selain makanan dari yang ulang tahun, makanan mungkin saja ada kalau seseorang bersedia dengan hati yang tulus dan ikhlas menghibahkan makanannya untuk dimakan bersama. Belum selesai dibuka, makanannya udah langsung diserbu dan dirampas oleh yang lain, sambil ketawa-ketiwi makan seenaknya di meja yang punya hahhahhahhah. Jadi, sebanyak apapun makanan yang ada di kantor, akan langsung bablas dah. Jangan harapkan makananmu akan aman kalau sudah dibuka di kantor, apalagi diletakin di meja..beugh..makin seneng orang.😉.

Hari ini, seperti biasa, si kurcaci novi dan juki, punya persediaan beranekaragam kerupuk. Belum lama ini, mereka suka bawa camilan ke kantor berkantong-kantong. Mungkin karena di Bandung murah kali ya camilannya. Yang menurutku klo beli di jakarta akan dihargai puluhan ribu. Bener aja, dalam hitungan detik ..alaydotcom…dua kantong besar keripik habis dilibas oleh temen-temen kantor, dari yang programmer gadungan spt aku (*seneng kan.. :P) sampai TL dan senior lainnya..hahhahhahha. Aduh..makasih ya,adekkyu udah rajin menghibahkan camilan buat kita-kita, so ga perlu keluarain duit lagi klo mo ngemil..hihiihhih..kalian emang mantap dah..hehehhe. Tapi foto yang punya ga ada nih..lain kali aja dech. Gini nih suasana penyerbuan camilannya :D…

Ngantri sembako...hhahhaha.. apalagi tuh si bodat. Om fraza, awas iler nya jatoh..:P

Si RT penyeludup makanan..orang cm ngambil sedikit, dia malah masukin ke kaleng..ckckkckckck

Iye,dat..makananmu ga akan ada yang ngambil...

tawar menawar...hati-hati, putri..si RT licik..

ahh...si Nat, sok malu-malu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: