gabemahita

Hati yang galau ( Mujizat itu nyata )

Posted on: January 31, 2011


Sebagai manusia pasti banyak menghadapi masalah. Masalah dalam keluarga, pacar, teman, juga di kantor. Masalah dalam menggapai cita-cita.  Cobaan dalam mewujudkan semua rencana matang yang sudah dibuat. Kadang, semakin mantap rencana atau keinginan itu, serasa semakin kuat cobaan itu. Berfikir, kalau Tuhan tidak sayang sama kita. Berfikir, kalau Tuhan benci dan meninggalkan kita. Melihat keberhasilan orang-orang di sekitar gampang terwujud. Bahkan dengan cara jahat dan licik, kesenangan, keinginan, dan keberhasilan itu, bisa didapat.

Putus asa dan kecewa dengan bertanya  bagaimana dengan aku? Kenapa semua usaha serasa tidak ada gunanya? Kenapa ketika aku berusaha untuk bangkit, cobaan itu serasa makin gencar menghadang? Dimanakah kasih Tuhan? Dimanakah tangannya, yang katanya siap selalu menuntun bila aku jatuh? Akhirnya, jarang berdoa, jarang gereja, jarang baca alkitab pun ditunjukkan sebagai rasa kecewa dan marah. Semua hal serasa sangat mustahil bagiku.

Tapi setiap aku melakukan itu, Aku takut, aku takut tersesat lebih dalam lagi, dan bersyukur bahwa suara hati masih tetap berkata : Pengharapan akan kasih setia Tuhan akan selalu datang dan tetap pada waktunya. Bahwa Tuhan sayang banget sama anaknya, aku adalah anaknya, dan Dia sangat menyayangiku. Semua usaha, semua susah payah yang aku lakukan, tidak akan pernah sia-sia di hadapanNya. Bila aku gagal sekali, dua kali, bahkan berkali-kali, itu artinya, bahwa ada yang lebih indah dan jauh lebih baik, yang Tuhan telah sediakan buatku. Mungkin, kalau aku berhasil dalam hal ini, siapa tau nanti akan membawa celaka buatku. Maka Tuhan bilang, Semua indah pada waktunya, anakku, tidak ada yang mustahil bagiKU.

Saat-saat seperti ini, satu lagu ini menjadi salah satu kekuatan bagiku, Mujizat itu Nyata.

MUJIZAT ITU NYATA (by Nikita)

Tak terbatas kuasa-Mu Tuhan
Semua dapat Kau lakukan
Apa yang kelihatan mustahil bagiku
Itu sangat mungkin bagi-Mu

Reff :

Di saat ku tak berdaya
Kuasa-Mu yang sempurna
Ketika ku percaya
Mujizat itu nyata

Bukan kar’na kekuatan
Namun Roh-Mu ya Tuhan
Ketika ku berdoa
Mujizat itu nyata

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: