gabemahita

Jeritan hati yang kesepian… (error version)

Posted on: January 29, 2011


Weekend di kost doang..keluar sendiri,malas…temen-temen ada kesibukan sendiri.

Ga enak banget jauh dari keluarga. Hanya laptop dan dvd aja yang menemani.

Aku udah ga betah di jakarta. Pengen balik ke sumatera.

Mudah-mudahan dibuka jalan, supaya aku bisa cepat pindah ke sumatera.

Bisa deket sama orang tua, adek-adek, dan orang yang dicintai.🙂.

Memulai hidup dengan tenang dan sederhana (*emang sekarang hidup dengan serba berkecukupan ya? :D).

Jauh dari hiruk pikuk kehidupan Jakarta.

Tapi aku percaya, Tuhan akan kasih jalan tepat pada waktunya.🙂. Aamen.

Doohhh..sekali2 ngawur ga apa-apa ya….hehehehhee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: