gabemahita

Kaca Mata, I love u so muchhh..

Posted on: January 28, 2011


Pagi ini seperti biasa, aku ke kantor tanpa kaca mata, padangankupun buram, mata jadi perih, berasa ga enak banget.

ted baker-ku

Kadang emang malas sih make kaca mata, karna ga nyaman dan kerasa  berat dibagian hidung. Belum lagi  lingkaran mataku jadi lebih hitam. Untuk menjaga atau menghindari muka dari keanehan setelah pakai kaca mata sejak lama, aku pun sering tidak memakainya. Tapi yang ada, melihatpun jadi tidak nyaman.

Kalau sudah pakai kaca mata, penglihatan nyaman, semua jelas, perih di mata terasa berkurang, dan pusing pun berkurang. Bisa aku bayangin, kalau seharipun aku lupa bawa kaca mataku, kegiatan di kantor, atau apapun yang aku kerjakan, pasti   sangat tidak nyaman, dan mungkin aku tidak akan bisa melakukan apa-apa, terutama kerjaan di kantor, karena aku bekerja sebagai tukang ketik, dan laptop adalah sahabat setiaku🙂.  Mungkin aku akan memakai kaca mata sampai aku tua. Coba bayangin kalau kaca mata belum ada, apa jadinya diriku hidup tanpa kaca mata, oh kaca mata ..I love u so much.. :-*.

Teman-teman, bayangin kalau kita hidup tanpa mata, kita hanya bisa merasakan gelap, tidak bisa melihat betapa indahnya ciptaan Tuhan.  Makanya, ayo kita jaga kesehatan mata kita.🙂.

Leave a Reply

