gabemahita

‘Pangeran Berkuda’

Posted on: January 27, 2011


Siang ini, aku dapat sebuah link dari seorang teman, teman yg cukup aku kenal dari aku kuliah di UGM. Dari aku kenal dia, kami sering curhat soal pria, juga hal yg lain tentunya. Dia memiliki cita-cita dan ekspektasi yg tinggi akan dirinya. Mulai dari karir sampai urusan cinta, katanya mau nikah sama bule aja… hehhehe…dan aku selalu tekankan ke dia, boleh punya mimpi seperti itu, tapi jangan sampai menutup hati sama orang yang mungkin nanti ga kau sangka-sangka sebelumnya. Dan setiap kali dia menemukan artikel menarik soal percintaan, dia pasti kasih tau aku.

Nah artikel yang baru dia kasih berjudul  How I Met My True Match…Kapanlagi.com.  Isinya emang bagus, berisi pengalaman beberapa cewek soal kisah cinta mereka. Ketika aku baca juga serasa dapat memberi kekuatan dan semangat baru untuk menemukan si Mr. Right 😀.  Dalam artikel itu aku lihat adalah pengalaman dari cewek yg menurutku termasuk high class. Aku bilang gitu karena setingan kejadiannya (*ce ileh :D) semuanya berada pada tempat-tempat bagus, dan wanita yang memiliki karir bagus, dan dari keluarga berada. Sedang aku hidup dari keluarga sederhana, dan lingkungan yang sederhana, dan mungkin akan dapat pria sederhana pula. Tapi semua memang sudah diatur, kita hanya bisa melalukan yang terbaik saja. Lagian sekarang juga aku sudah punya cowok, dan sudah ada rencana mau nikah dengan dia. And i keep tell my self, that its my destiny, that he might be my ‘Pangeran Berkuda’🙂. Tapi dari artikel ini, aku jadi mikir mungkin masih ada kesempatan ketemu sama cowok lain lagi😀 (*mudah-mudahan, cowoku ga baca hehehhe).

Aku kenal cowokku dulu pas masih SMP, dan kami tinggal di beda kabupaten, sejak  perkenalan itu, aku diam-diam mulai suka sama dia.  Trahir ketemu dulu pas SMA. Sampai 2008 kami ga pernah ketemu dan saling ngasih kabar. Tapi akhir tahun 2008, dia ketemu sama temenku, dan temenku pun ngasih no hp ku. Tahun baru 2009 dia datang ke rumah, dari situ sampai sekarang udah 2 tahun kami pacaran. Semua rencana, manusia bisa atur, tapi Tuhan-lah yang menentukan. Kita hanya menjalani dan berusaha sebaik-baiknya.

Hmmm…kalau temen-temen gimana kisahnya? Pasti masih banyak kisah-kisah yang bagus dan mengharukan ya. Ngomongin soal cinta emang ga ada habisnya😀. Nah untuk melengkapi postingan ini, aku bagi link nya ya, mangga dihayati (*lebay :D), siapa tau bisa jadi sumber inspirasi buat orang2 yang hampir putus asa., jangan takut, asal kita buka hati, jodoh akan datang tepat pada waktunya, Tuhan sudah mengatur semua itu.🙂. Good luck,Guys.

http://woman.kapanlagi.com/relationship/love/6455-how-i-met-my-true-match.html.

“Love is not about finding the right person, but creating a right relationship.

It’s not about how much love you have in the beginning but how much love you build till

the end.”

( http://www.lovingyou.com)

2 Responses to "‘Pangeran Berkuda’"

Kyanya gw kenal tuh ama temen kk yg dari UGM itu… setau aq, cantik anaknya.. wkwkwwkwkw…….
pangeran berkuda.. Mr. Right… cewek bgttt…. kyanya hampir semua cewek mau itu… cowok ada gx seh yg kya gitu?? hehee..
Klau urusan “Tuhan udah ngatur” kadang aq suka gx percaya tau hehehe… bis gx tau maksud Tuhan itu apa… knapa ada cewek yg beruntung bggttt ada yg gx… tp intinya adalah ” you dont have to understand, you just have to believe….” gw dapet kata2 itu dari nonton film kartun minggu kmaren hehehehee……. ;p

soal Mr. Right …Mrs. right juga ada loh..;)

mulai dech memandang diri ga sebanding sm orng lain, tiap orng ada kelebihan sndiri…nah statement ” you dont have to understand, you just have to believe….” aku setubuh … hihii. kita ga akan prnah ngerti bagaimana hidup berjalan, atau bagaimana kehendak Tuhan, tapi yg pasti, kita mesti percaya ,bhw Tuhan tau yg terbaik bt kita… *sokbijak😉

Leave a Reply

