gabemahita

Mimpi buruk

Posted on: January 26, 2011


Di tengah-tengah jam kantor, kebetulan kerjaan lagi ga banyak, aku teringat mimpi ku dua hari belakangan ini. Mimpi yang sampai-sampai membuatku tidak nyaman untuk melanjutkan tidur. huuftt…capek rasanya. Belum lagi jam tidurku sering telat dari sebelumnya, karena keasyikan nonton film silat cina kuno hehheh…Return of condor heroes. Film2 zaman nya ini emang bikin aku ga ingat waktu, makin disambung, makin penasaran, dan makin ga ingat waktu..pantat dan pinggang kerasa makin pegel, belum lagi di kantor seharian duduk didepan Laptop tersayanng…*sigh.

Ok..kembali lagi ke topik utama, soal mimpi buruk. Teman-teman pernah ga sih mimpiin orang meninggal? aduh, asli dah, jadi parno klo mo tidur, takut mimpi buruk lagi. Ga tau ya, udah dua kali mimpi orang meninggal.

mimpi 1 : hari selasa kemaren, jam 1 pagi, ada anak kecil, meninggal. di mimpi itu anak kecil ini adalah anaknya temenku. dan aku merasa sedih banget, dan bangun-bangun, ak ngerasa capek. apa mungkin selama tidurku dalam mimpi itu, aku teriak-teriak dan sampai ngigau?. Aku ga berani buat tidur lagi, telp pacar, ga diangkat, (*ya iyalah, pasti udah nyenyak tidurnya). Aakhirnya ya, maksain mata buat tidur dan nyalain lampu…iiihhhh.


mimpi 2 : hari ini,  menjelang bangun, aku mimpi ada beberapa mayat diboyong ke halaman gereja, dan mamaku hamil, sambil nangis histeris dan melihat ke arahku.Entah apa yang mama pikirkan saat itu. Aku ngerasa seperti disalahkan.

Awalnya aku ga kepikiran apa sih arti mimpi itu, tapi karena udah keseringan mimpi buruk, akhirnya aku sms mama, nanyain artinya (*ternyata masih aja ya percaya yg gituan..hehheheh, iya dong, secara itu demi hidup dan mati ku…lebayy..). Mama bilang, itu ga apa-apa, cuma bunga tidur..artinya semuanya sehat-sehat aja. Hmm…asal aja begitu.

Tapi katanya ya, lain hal nya klo kita mimpi keluarga kita, pakai baju putih, mungkin akan ada celaka di keluarga kita. Tau deh, itu bener apa ga..menurut temen2 gmana?🙂.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: